Nyemir rambut~
Kemarin, aku dan adekku iseeeeeng nyoba ngewarnain rambut..iseeng
loh yaaa~
Pertama-tama kami beli semir rambut di minimarket, dikarenakan saat
itu kami ngga mungkin pergi ke salon (lagi ke rumah mbah). Kami beli warna
wine-red, khilafnya cuma beli satu doang, alhasil karena satu semir dibagi dua
jadinya yaa cuma ngaruh sepersekian persen aja -____- barangkali cuma beberapa
helai rambut yang kewarna, wuahahaaa
Keesokan harinya, kami kembali beli semir rambut di minimarket yang
sama, sayangnyaaaaa warna yang sama seperti yg kemarin kami beli sudah ludes
des des :| :( :'(
Akhirnya kami beli warna brown n flower-red, bermaksud hendak
mencampurnya agar menghasilkan warna yang sama seperti sebelumnya gituu deeh...
Oke kami pulang dan mempraktekannyaa....
Oh oh oh, walhasil yang terwujud adalah warna purple-purple red
black gituu >o<
Tapi lama kelamaan dilihat, nggak aneh-aneh amat kok, justru malah
keren! Haha memuji kreatifitas diri :p
Oh ya, sorry aja kalo mau lihat nggak bisa karena sengaja beli yg
cuma keliatan warnanya kl di tempat yang kena cahaya matahari, dan aku sama
adekku adalah gadis-gadis berkerudung, wahaha..jadii.....?????
Jadi percuma dong nyemir rambut?
Oh, ya enggaaak, itung-itung pengalaman cyiin :3 wkwkwk
Regard, kimberla~
Komentar
Posting Komentar